Desain Villa Puncak yang Tampil Megah dengan Dinding Batu Alam

desain villa

Sebagai tempat yang kerap digunakan untuk menghabiskan waktu liburan, desain vila bukan hanya tentang kenyamanan saja. Desain yang apik dikelilingi pemandangan asri yang menyejukkan tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Bral Architect mencoba menghadirkan konsep desain vila batu alam yang menakjubkan lewat The Hideout.

Tempat liburan yang berada di Kabupaten Bogor ini menggambarkan desain villa puncak yang sempurna. Dengan dinding batu alam yang cantik, keberadaannya tampak menyatu dengan alam di sekitarnya, namun di sisi lain tetap menjadi desain vila mewah yang memuaskan mata setiap orang yang melihatnya.

Struktur Batu Alam yang Natural Mulai Bagian Pintu Masuk

Penampakan Bagian Eksterior The Hideout Villa di Bogor karya Bral Architect via Arsitag 

Tidak hanya bagi rumah tinggal, vila liburan pun penting untuk memberikan impresi terbaik sejak dari luar bangunan. The Hideout menghadirkan eksterior dari batu alam lengkap dengan warnanya yang masih alami.

Bagian Pintu Masuk The Hideout Villa karya Bral Architect via Arsitag 

Dipadukan dengan material besi dan kaca pada bagian pagar dan jendela, vila ini tetap menawarkan kesan modern yang megah bagi para pengunjungnya. Dikelilingi pemandangan serba hijau yang asri, The Hideout sempurna untuk jadi tempat ‘persembunyian’ sementara bagi Anda yang ingin menyingkir sejenak dari hiruk pikuk suasana kota.

Skema Warna yang Lebih Terang Hadir di Bagian Interior Villa

Interior Villa Hadir dengan Tone yang Lebih Terang, Namun Tetap Serasi dengan Eksteriornya karya Bral Architect via Arsitag 

Jika Anda melihat bagian luar villa, Anda tentu menyadari bahwa tone yang dominan muncul adalah warna-warna yang cenderung gelap. Hitam, abu-abu, hingga cokelat tua tampak muncul di beberapa sisi bangunan.

Namun, kesan yang sebaliknya justru muncul ketika Anda masuk ke dalam vila. Warna-warna yang terang mulai hadir. Bukan hanya dari langit-langit yang berwarna putih dan dinding krem, tetapi juga dari lantai kayu yang hangat. 

Dinding dari Susunan Kayu yang Membuat Tekstur Ruang Semakin Kaya Eksteriornya karya Bral Architect via Arsitag 

High light dari bagian interior vila muncul dari dinding pembatas ini. Memiliki konsep yang mirip dengan dinding luar, dinding bagian dalam ini tidak terbuat dari tumpukan batu alam melainkan potongan kayu yang menghadirkan tekstur unik.

Tidak hanya itu, warna-warna yang lebih terang juga muncul dari pemilihan perabitan. Putih, krem hingga abu-abu bisa Anda temukan pada meja, sofa, kursi, rak hingga cushion di dalam ruangan.

Balkon, Jadi Fitur Utama yang Akan Disukai Para Pengunjung

Area Bersantai di Balkon Villa karya Bral Architect via Arsitag 

Saat berlibur di vila, Anda tentu membutuhkan spot di mana Anda bisa bersantai, menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang sekaligus menikmati panorama ciamik di sekeliling. The Hideout memiliki paket lengkap ini di bagian atas bangunan.

Balkon yang Cukup Luas untuk Melakukan Berbagai Aktivitas karya Bral Architect via Arsitag

Area balkon lantai dua ini masih mengandalkan fitur batu alam yang menjadi ciri khas vila. Tempat yang luas dilengkapi dengan kursi dan meja akan sempurna jadi tempat berkumpul bersama keluarga. Dikelilingi pemandangan serba hijau yang menyejukkan, tempat ini adalah perpaduan yang sempurna antara arsitektur yang ciamik dengan fungsi yang mengakomodasi semua kebutuhan liburan Anda.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!
Puji Lestari
AUTHOR
Penulis lepas yang telah menulis beragam artikel dengan berbagai tema. Senang menulis dengan ide yang kreatif, informatif, dan bermanfaat.
press releasekontaksyarat dan ketentuan
© PT Tritama Gemilang Sukses 2016 - 2022 | All rights reserved.
hello world!
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram