Daftar Produk Parket (30 items)

Foto produk  1 Face+ Deluxe 8Mm di Arsitag

Floor Depot

1 Face+ Deluxe 8mm


IDR 325.000
Parquets
Foto produk  1 Face+ Hybrid 7S di Arsitag

Floor Depot

1 Face+ Hybrid 7S


IDR 750.000
Parquets
Foto produk  1 Face+ Super 12Mm di Arsitag

Floor Depot

1 Face+ Super 12mm


IDR 425.000
Parquets
Foto produk  Castello Classic di Arsitag

Krono Original

Castello Classic


Price by request
Parquets
Foto produk  Chevron di Arsitag

Toucan Eco Floor

Chevron


Price by request
Parquets
Foto produk  Contemporary di Arsitag

Toucan Eco Floor

Contemporary


Price by request
Parquets
Foto produk  Conwood Floor-
Deck 12" di Arsitag

Conwood

Conwood Floor- Deck 12"


Price by request
Parquets
Foto produk  Conwood Floor-Decorative Deck di Arsitag

Conwood

Conwood Floor-Decorative Deck


Price by request
Parquets

Featured Brands

Beli produk Vivere di Arsitag


Beli bahan bangunan untuk keperluan arsitek, interior design, kontraktor terlengkap 2018 di Indonesia. Kami menyediakan beragam produk dengan brand terkenal seperti Krono Original , Milan Ecowood Indonesia , Shera , Floor Depot , Conwood , Kaltimber , App Timber , Kroya Floors , Toucan Eco Floor

Daftar terlengkap 2018. Lihat juga


Kenali 3 Jenis Lantai Parket untuk Mempercantik Rumah Anda

Apakah Anda masih asing dengan material parket? Parket adalah nama lain lantai dari kayu yang biasanya paling sering ditemukan di dalam interior rumah. Parket kayu ini dapat meningkatkan kecantikan tampilan interior serta memberikan kesan mewah dan nyaman menjadi satu. Tidak hanya alasan estetika saja, lantai parquetdapat mengurangi pengaruh Volatile Organic Compounds (VOC) atau senyawa organik beracun yang biasa ada di dalam ruangan. Jika Anda merupakan salah satu orang yang tertarik menggunakan parket, mari kenali terlebih dahulu jenis-jenis parket serta kelebihan dan kekurangannya.

Engineered parquet

Engineered parquet adalah jenis yang memiliki harga parket termurah. Selain itu, lantai dari kayu ini dapat diperbaiki jika terjadi kerusakan. Bentuknya berupa lapisan tipis (ply) kayu asli yang pada bagian bawahnya terdapat jenis kayu lain dengan kualitas lebih rendah. Tentu dengan harga yang lebih murah, kualitas dan karakter kayunya pun tidak seberapa dibanding lantai parket lainnya.

Laminate parquet atau Parket Laminating

Adalah sebuah lantai parket sintesis yang terbuat dari serbuk kayu yang dibentuk dengan metode pressing. Kayunya tidak berasal dari kayu murni, melainkan dibuat dari bahan Medium Density Fiberboard (MDF). Artinya, lantai parket ini adalah bahan fiber yang dibuat dengan motif kayu dan memberikan efek glossy. Sayangnya, jenis parket yang satu ini rawan terhadap rayap dan jika mengalami kerusakan harus diganti. Namun secara harga, tentu lebih murah dibanding dengan harga parket solid.

Parket Solid

Lantai parket yang terbuat dari kayu solid ini memiliki tekstur yang kokoh karena berasal dari kayu keras seperti kayu jati. Bentuknya adalah keping kecil berukuran sedang yang memiliki ketebalan antara 5-10 mm dengan susunan mozaik. Jenis parket ini merupakan parket kayu terbaik, dan bahkan kualitasnya akan terus bertambah baik. Dengan kualitas tersebut, tentu harga parket yang satu ini cukup tinggi dan memerlukan perawatan yang tepat untuk menjaga kualitas serta dari serangan rayap.

 

Agar harga parket berkisar 100-600 ribu rupiah per meter persegi yang telah Anda keluarkan tidak sia-sia, Anda juga perlu memperhatikan teknik pemasangan lantai parket. Pastikan lantai bersih agar parket tidak lembab dan rapuh nantinya. Berikan lapisan underlayer berbahan plastik tipis atau foam yang berfungsi untuk menahan uap air dari lantai naik ke atas lantai parquet. Saat merekatkan, gunakan bahan yang sama dengan bahan parket atau stairnosing.


Sudah siap untuk menemukan jenis parket yang tepat? Anda juga bisa mencari lantai parket yang Anda inginkan  di Arsitag.