Desain Keset Kamar Mandi yang Stylish dan Nyaman

desain keset kamar mandi

Sebagai area pribadi dalam hunian, ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat kamar mandi Anda terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Berikan perhatian khusus dalam setiap elemen ruangan termasuk pemilihan desain keset kamar mandi untuk mendukung atmosfer nyaman tersebut. 

Jadikan ide desain keset dari berbagai ukuran dan warna berikut ini sebagai sumber inspirasi dalam menemukan keset kamar mandi terbaik untuk Anda.

Tema Hewan dalam Balutan Warna Cerah

Keset kamar mandi bulat motif burung dalam balutan warna cerah yang kontras dengan warna ruangan, karya Revano Satria via Arsitag 

Kamar mandi ini menarik perhatian mata yang memandang dengan tema hewan yang dipergunakan, seperti terlihat pada motif stiker pada dinding dan keset kamar mandi. Warna cerah pada keset ini terlihat super kontras dengan warna ruangan secara keseluruhan. Balutan warna cerah ini memberi unsur kehangatan dan keceriaan dalam ruangan yang sebelumnya terlihat netral.

Kesejukan Alam dalam Kamar Mandi

Keset kamar mandi hijau anti slip dengan motif stripe, karya Sontang M Siregar via Arsitag 

Keset kamar mandi merupakan furniture multifungsi yang hadir untuk alasan keselamatan, kenyamanan, dan tentu saja penampilan. keset dalam balutan warna hijau yang diletakkan tepat di sisi bathtub seakan-akan menjadi penyambung antara hijaunya alam di luar kamar mandi. Warna alam ini membawa kesejukan dalam ruangan yang notabene terlihat super simpel dan netral.

Super Chic nan Cantik

Keset kamar mandi dengan motif setengah lingkaran penuh warna yang bereseonansi dengan dinding aksen, foto oleh Grace Kelly via Unsplash 

Tampilan yang chic dan cantik dalam kamar mandi ini dimulai dengan penggunaan warna netral pada furniture utama. Lalu, tambahkan motif floral warna-warni dalam ukuran besar sebagai dinding aksen. Penempatan motif floral dibatasi khusus pada area di belakang kloset dan vanity saja, untuk mempertegas pemisahan fungsi area tersebut dengan area shower. Sebagai sentuhan akhir, tambahan keset kamar mandi dengan pola geometris yang kontras dengan pola floral tadi, namun tetap dalam balutan warna cerah yang senada.

Royal nan Mewah

Elemen royal dan mewah yang klasik dalam kamar mandi, foto oleh Max Vakhtbovych via Pexels 

Kesan royal nan mewah dalam kamar mandi dapat dihadirkan dengan menggunakan item dan furniture yang terkesan berat. Kamar mandi dengan ukuran yang cukup luas ini menggunakan gorden kerut dengan bahan satin yang membuka langsung ke arah jendela besar. Tambahan keset bulu nan lembut dan nyaman di kaki dalam balutan warna serupa mempertegas kesan royal dalam ruangan.

Permainan Motif Perca 

Keset kamar mandi perca motif hewan dalam warna tanah yang lembut, foto oleh Ksenia Chernaya via Pexels 

Keset kamar mandi dalam motif perca hewan aneka warna ini terlihat membaur manis dengan area sekitarnya. Keset ini seakan menjadi area transisi antara area vanity dan area bathtub. Warna tembaga lembut pada keset terlihat kontras dengan frame hitam di sekitarnya namun beresonansi dengan warna bathtub.

Break The Monotony

Keset merah hadir untuk memberi warna dalam ruangan putih nan steril, foto oleh Ryan Christodoulou via Unsplash 

Kamar mandi putih membangun kesan lapang dan bersih, namun dapat terlihat monoton dan steril yang terasa kurang nyaman. Break the monotony dengan menggunakan keset kamar mandi dalam pola dan warna yang super kontras. Keset tersebut menjadi focus of attention dalam ruangan, serta mampu menghadirkan rasa hangat dan nyaman yang sebelumnya tidak ada.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!
Puji Lestari
AUTHOR
Penulis lepas yang telah menulis beragam artikel dengan berbagai tema. Senang menulis dengan ide yang kreatif, informatif, dan bermanfaat.
press releasekontaksyarat dan ketentuan
© PT Tritama Gemilang Sukses 2016 - 2022 | All rights reserved.
hello world!
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram