About

RVTM architecture, landscape and interior berdiri pada tahun 2012, perusahaan kecil yang menjadi wadah lain saya untuk memenuhi keinginan mendesign arsitektur. Namun seiring berjalanya waktu dan mendalami dunia arsitektur, saya kembali berfikir bahwa ada unsur - unsur lain dari arsitektural yang sebenarnya tidak bisa lepas yaitu landscape dan interior.

Banyak orang beranggapan bahwa Landscape merupakan sesuatu hal yang bisa kita kesampingkan, padahal menurut saya Landscape adalah bagian yang cukup penting, bahkan sangat penting. Bagaimana kita menghubungkan masa bangunan dengan masa bangunan lainya, bagaimana kita membuat sebuah bangunan menjadi lebih hidup dan menarik. Oleh karena itu saya beranggapan bahwa arsitektur, landscape dan interior adalah sebuah ikatan yang harus bisa berjalan bersamaan.

Setelah 3 tahun bekerja dalam dunia arsitektur (ESA International) dan 2 tahun bekerja dunia landscape (INTARAN DESIGN) sepertinya tahun 2017 sepertinya tahun yang tepat untuk lebih berkonsentrasi mengembangkan RVTM, sebuah studio design yang tidak hanya menitikberatkan pada satu unsur saja, namun semua unsur baik arsitektur, landscape dan juga interior.

Show more >