CASA Indonesia 2019, 1 Dekade Komitmen Mendukung Ekonomi Kreatif di Indonesia

CASA Indonesia 2019, 1 Dekade Komitmen Mendukung Ekonomi Kreatif di Indonesia | Foto artikel Arsitag
Cover: Arsitag.com ikut memeriahkan CASA Indonesia 2019 di The Ritz Carlton, Jakarta, 2 – 5 Mei 2019 (Sumber: Arsitag.com)
 

Majalah CASA Indonesia tahun ini memasuki 1 dekade dalam penyelenggaraan pameran desain arsitektur Indonesia. Pameran berlangsung selama empat hari, yakni pada tanggal 2 – 5 Mei 2019 di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Keinginan CASA Indonesia untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia turut didukung oleh pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).

Ajang Pameran Industri Desain Indonesia

Ki-Ka: Head of MRA Media Business Growth, Iwet Ramadhan; Plt. Direktur Pengembangan Pasar Dalam Negeri Bekraf, Fahmy Akmal; Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia; Creative Director CASA Indonesia, Diana Nazir; Managing Editor CASA Indonesia, Putra Tjokro; dan Exhibition Director CASA Indonesia, Cosmas D. Gozali. (Sumber: Arsitag.com)Ki-Ka: Head of MRA Media Business Growth, Iwet Ramadhan; Plt. Direktur Pengembangan Pasar Dalam Negeri Bekraf, Fahmy Akmal; Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia; Creative Director CASA Indonesia, Diana Nazir; Managing Editor CASA Indonesia, Putra Tjokro; dan Exhibition Director CASA Indonesia, Cosmas D. Gozali. (Sumber: Arsitag.com)
 

Managing Editor CASA Indonesia, Putra Tjokro menegaskan pameran ini diselenggarakan berdasarkan komitmen untuk menjadi barometer perkembangan industri desain di Indonesia. Dengan mengusung tema Khatulistiwa, CASA Indonesia 2019 menampilkan karya arsitek dan desainer Nusantara dari barat hingga timur. Beragam produk dan desain ditampilkan dalam ruang instalasi kreatif yang dapat dinikmati pecinta seni maupun pengunjung umum.  

CASA Design Challenge

Sudut CASA Design Challenge 2019. (Sumber: Arsitag.com)

 

Sudut CASA Design Challenge 2019. (Sumber: Arsitag.com)Sudut CASA Design Challenge 2019. (Sumber: Arsitag.com)
 

Tidak ketinggalan CASA Design Challenge yang menjadi ajang kompetisi desain bagi mahasiswa dan profesional muda yang belum memiliki label untuk berkarya, menjadi bentuk komitmen CASA Indonesia dalam regenerasi desainer lokal Indonesia. Pemenang CASA Design Challenge 2019 nantinya berkesempatan menghadiri Milan Design Week 2020.       

CASA Talk

CASA Talk 5 Mei 2019.(Sumber: Arsitag.com)CASA Talk 5 Mei 2019.(Sumber: Arsitag.com)

Dalam sesi talkshow CASA Talk bersama Managing Editor CASA Indonesia, Putra Tjokro, tanggal 5 Mei 2019, Arsitag.com berkesempatan memperkenalkan ARSIpro. Dalam talkshow bertajuk “Aplikasi Membangun Proyek dengan Aman, Nyaman, dan Transparan”, hadir CEO Arsitag.com Steven Gomedi bersama Desainer Interior Junitalia Tan, founder dari Menata Studio. Junitalia menceritakan pengalamannya menggunakan ARSIpro ketika mengerjakan proyek untuk kliennya. Baginya, ARSIpro sangat memudahkan dalam menge-track manajemen proyeknya secara bertahap dan praktis. CEO Arsitag.com, Steven Gomedi pun menegaskan ARSIpro menjamin proyek selesai secara aman, salah satunya melalui pengembalian dana yang cepat jika proyek bermasalah.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Cesi adalah lulusan komunikasi yang selalu passionate kalo diajak ngobrol seputar dunia media massa. Motto hidupnya "Yang penting terus bergerak, selalu ada jalan. Semangat!"



Mau bangun?