HOMEDEC 2019: Wujudkan Rumah Impian dengan Tren Produk Kekinian

HOMEDEC 2019: Wujudkan Rumah Impian dengan Tren Produk Kekinian | Foto artikel Arsitag
HOMEDEC 2019 di ICE BSD mengangkat tema “Your Home Your Style”. Sumber foto: Dok. HOMEDEC
 

Pameran HOMEDEC 2019 (Home Design & Interior Exhibition) Edisi ke-2 telah resmi digelar pada 24-27 Oktober 2019 di ICE BSD. Sebelumnya, edisi pertama digelar di Jakarta pada Juli lalu. HOMEDEC ICE mengangkat tema “Your Home Your Style”.    

HOMEDEC ICE 2019 bertujuan ingin memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah masa kini. Interior hunian saat ini banyak dipengaruhi oleh gaya desain interior kekinian yang menyesuaikan dengan rutinitas dan gaya hidup perkotaan. Aktivitas masyarakat dengan mobilitas yang semakin tinggi membuat seseorang cepat mudah lelah dan stres. Kemacetan ibukota Jakarta dan sekitarnya yang semakin parah menjadi perhatian para desainer furnitur. Lelah seharian bekerja dengan rutinitas yang monoton terkadang membuat seseorang butuh hunian yang nyaman untuk beristirahat agar dapat mengurangi stres dan juga mengembalikan mood menjadi lebih baik. Bahkan, interior “suasana kafe dalam rumah“ kian marak dan tidak jarang ditemui.

Baca Juga: Melihat Langsung Berbagai Teknologi Baru untuk Mengisi Rumah Anda di HOMEDEC 2019 di JCC
 

HOMEDEC hadir sebagai pameran homeshow yang ingin membantu mewujudkan rumah impian. Memposisikan diri sebagai pameran renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah, HOMEDEC menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah yang sesuai gaya dan kebutuhan pemilik rumah. Menyajikan beragam produk dan solusi yang pas, baik dari kualitas maupun inovasi produk, HOMEDEC menjadi pameran yang dikenal di industri dekorasi rumah. HOMEDEC diharapkan turut berkontribusi dalam penentuan tren untuk industri interior rumah yang menyediakan solusi untuk rumah yang lebih baik.

Para pengunjung HOMEDEC ICE 2019 dapat menikmati berbagai program dan kegiatan yang menarik. Di antaranya (1) Interior Conference dengan menghadirkan pembicara lokal dan internasional; (2) Cooking Demo bersama Chef Santiana (Pemenang Kedua Master Chef Indonesia Season 1); (3) Workshop Do It Yourself (DIY) bersama Komunitas Upload DIY; (4) Forum Arsitektur Archinesia, “Bathroom Design Now”; (5) Pameran fotografi arsitektural bertajuk “Home” oleh Indonesian Architectural Photography Forum (IAPF); dan aktivitas yang bisa diikuti anggota keluarga lainnya.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini