Pameran Hospitality Indonesia 2019: Mengusung Inovasi Desain yang Berbasis Humanis

Pameran Hospitality Indonesia 2019: Mengusung Inovasi Desain yang Berbasis Humanis | Foto artikel Arsitag

(Sumber: hospitality-indonesia.com/)
 

Pameran Hospitality Indonesia 2019 kembali akan digelar pada 23-26 Oktober 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Di sini, Anda akan melihat kolaborasi industri hospitality dengan desain. Apa saja yang bisa Anda dapatkan? Beragam inspirasi desain hospitality bagi Anda pelaku industri kreatif profesional dalam proyek hospitality seperti hotel, restoran, bandara, kantor, dan ruang publik. Mari eksplorasi lebih dari 150 sumber daya, yang terdiri atas product dan service suppliers.

Di tahun keduanya ini, Hospitality Indonesia tetap mengusung semangat untuk selalu dapat berkontribusi kepada sektor infrastruktur dan pariwisata di Indonesia, yakni melalui pengembangan industri hospitality.
 

Tentang Hospitality Indonesia (Sumber: hospitality-indonesia.com/)

Tentang Hospitality Indonesia (Sumber: hospitality-indonesia.com/)
 

Hospitality Indonesia 2019 terdiri atas 3 sektor, yakni Furniture & Craft Indonesia, Mozaik Indonesia, dan Hotel Sourcing Indonesia. Menampilkan beragam pilihan produk furnitur, materia desain, manufaktur, smart technology, dan produk inovatif lainnya untuk sektor hospitality, residensial, dan ruang publik. Khususnya produk-produk inovatif yang didesain dengan terus menyesuaikan gaya hidup masyarakat masa kini maupun masa yang akan datang.  

Anda dapat mengeksplorasi beragam ruang instalasi dari desainer ternama, salah satunya oleh Eugenio Hendro sebagai Hospitality Indonesia Gold Designer 2019 yang membawa tema ‘The Rooms’. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan talkshow dan seminar bersama pembicara-pembicara ahli di sektor hospitality. Catat tanggalnya ya, dan jangan lupa ajak teman-teman Anda.