Desain Bathtub Kamar Mandi Minimalis Kekinian yang Super Estetik

desain bathtub kamar mandi minimalis

Mau berendam di kamar mandi minimalis Anda? Tentu bisa dong. 

Apabila memilih desain yang tepat, kehadiran bathtub di dalam kamar mandi tidak akan membuat ruangan menjadi lebih sempit. Mandi di bathtub bisa meningkatkan kenyamanan sekaligus memberikan beragam manfaat seperti membuat Anda lebih rileks, melemaskan otot, dan melepas lelah setelah beraktivitas. 

Sebelum memilih, yuk lihat beberapa inspirasi desain bathtub kamar mandi minimalis kekinian yang super estetik dan nggak makan tempat berikut ini.

Serasa berendam di tengah hutan

Bathtub yang dikelilingi tanaman seperti mandi di tengah hutan via Unsplash

Desain bathtub yang satu ini pastinya terlihat beda daripada yang lain. Bathtub warna putih yang diletakkan di sudut ruangan ini terasa seperti mandi di tengah-tengah hutan karena dikelilingi oleh tanaman hias yang rimbun di sekitarnya. Tanaman ini membuat kamar mandi pun terasa lebih segar. Karena atapnya berbentuk kerucut, area bathtub pun dilengkapi dengan skylight sebagai pencahayaan natural. 

Estetik banget kan?

Hangat dengan perpaduan kayu

Terasa lebih hangat dengan elemen kayu via Unsplash

Desain kamar mandi bathtub yang didominasi warna putih terlihat membosankan bagi Anda? Contoh saja desain yang satu ini. Penambahan wall panel dari kayu membuat kamar mandi terkesan lebih hangat dan natural. Anda pun akan merasa lebih rileks dan tenang saat sedang berendam di bathtub karena keberadaan kayu yang bisa memberikan efek calming pada ruangan.

Bathtub di kamar tidur

Bathtub yang menyatu dengan kamar tidur via Unsplash

Ingin membuat suasana kamar seperti di villa atau hotel mewah? Inspirasi desain bathtub yang menyatu dengan area kamar tidur yang satu ini bisa ditiru, lho. Desain ini cocok banget untuk Anda yang ingin menghadirkan suasana yang lebih intimate dan romantis ke dalam kamar tidur. Walaupun menyatu dengan kamar, area bathtub tetap dipisahkan dengan flooring yang berbeda agar air bekas mandi tidak berceceran ke area tempat tidur. 

Unik banget kan?

Rileks dengan batu alam dan area mini outdoor

Kamar mandi dengan area mini outdoor via Unsplash

Desain kamar mandi yang satu ini dijamin akan membuat Anda lupa waktu saat berendam di bathtub. Selain menikmati berendam, Anda pun disuguhi dengan pemandangan alam yang indah karena desain kamar mandi yang dilengkapi dengan taman mungil. Tak perlu takut soal privasi, desain kamar mandi ini dikelilingi dengan dinding yang tinggi kok. Ditambah dengan batuan alam dan hiasan dinding, suasana mandi jadi lebih menenangkan dan menyegarkan.

Terang dengan skylight

Terang dan alami dengan skylight via Unsplash

Tidak bisa menghadirkan taman ke dalam kamar mandi? Desain kamar mandi dengan skylight ini juga bisa ditiru. Letakkan bathtub tepat di bawah skylight agar senantiasa terlihat terang dan cerah di siang hari. Skylight juga membantu kamar mandi terasa lebih natural. Tambahkan tanaman hias, bebatuan alam di bawah bathtub, dan dekorasi dari kayu, Anda pun bisa merasakan suasana mandi seperti di villa mahal.

Kamar mandi modern dengan warna monokrom

Kamar mandi monokrom yang modern via Unsplash

Warna monokrom sangat pas diaplikasikan pada kamar mandi minimalis. Tone warna hitam, putih, dan abu-abu dengan penataan ruang yang sederhana seperti yang satu ini bisa membuat kamar mandi lebih modern. Selain itu, kamar mandi pun jauh dari kesan sempit karena tidak ada terlalu banyak dekorasi kamar mandi atau barang yang ditambahkan di area kamar mandi. 

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!
Puji Lestari
AUTHOR
Penulis lepas yang telah menulis beragam artikel dengan berbagai tema. Senang menulis dengan ide yang kreatif, informatif, dan bermanfaat.
press releasekontaksyarat dan ketentuan
© PT Tritama Gemilang Sukses 2016 - 2022 | All rights reserved.
hello world!
Ingin Renovasi Atau Bangun?
Hubungi Kami
Ingin Renovasi Atau Bangun?
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram