Desain Interior Apartemen Mewah dengan Gaya Klasik Kontemporer yang Memukau

Desain Interior Apartemen Mewah dengan Gaya Klasik Kontemporer yang Memukau | Foto artikel Arsitag
Anandamaya Residence, apartemen klasik kontemporer di tengah Jakarta, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Seberapa pun luas unit yang Anda miliki, hunian Anda tidak akan tampil cantik tanpa dekorasi apartemen yang sesuai. Apakah Anda memerlukan referensi bagaimana sebuah apartemen berskala besar bisa tampil mewah dan memukau lewat pemilihan gaya yang tepat? Proyek Anandamaya Residence di Jakarta Pusat, adalah contoh yang menarik.

Berada di salah satu kawasan paling populer di Jakarta, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, apartemen mewah luas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian skala besar. Jika biasanya apartemen identik dengan hunian kecil dengan ruang terbatas, Anandamaya justru menyediakan akomodoasi mewah dengan 3 kamar tidur. Penasaran seperti apa dalamnya?

Menampilkan Desain Gaya Klasik Kontemporer
Paduan gaya klasik dan kontemporer yang ciamik, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Paduan gaya klasik dan kontemporer yang ciamik, oleh Mark Associates, via arsitag.com
 

Sebagai hunian yang berada di tengah kota, pemilik tentu ingin apartemennya tampak mewah sekaligus anggun. Untuk mewujudkan hal ini, Mark Associates selaku desainer, merancang apartemen dengan menggunakan gaya klasik kontemporer. Desain ini memadukan gaya kontemporer atau kekinian dengan sentuhan klasik yang tampak menawan.
 

Baca juga: 8 Ide Dekorasi Meja Foyer yang Simpel dan Elegan untuk Menyambut Tamu Anda
 

Memadukan Komponen Kekinian dengan Sentuhan Masa Lalu
Sentuhan kekinian dan jadul menjadi satu, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Sentuhan kekinian dan jadul menjadi satu, oleh Mark Associates, via arsitag.com
 

Seperti namanya, apartemen ini menghadirkan suasana klasik yang tidak terlihat ketinggalan zaman. Interior klasik kontemporer menampakkan kepiawaian sang desainer menata layout sekaligus memilih furnitur-furnitur di dalamnya. Salah satu contoh apiknya komponen kekinian dan komponen klasik berpadu bisa Anda lihat dalam desain ruang utamanya.

Ruang keluarga yang menyatu dengan dining area menampilkan langit-langit tinggi yang tampak megah. Dari segi perabotannya, gaya modern kental terasa berkat pemilihan sofa yang simpel dan rak televisi bergaya minimalis. Nuansa apartemen mewah klasik didukung oleh lampu gantung kristal besar di tengah ruangan, panel dinding interior, dan beberapa ornamen yang tersebar di seluruh ruangan.

Kamar Tidur Super Luas dan Cozy
Suasana kamar tidur utama apartemen yang luas, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Suasana kamar tidur utama apartemen yang luas, oleh Mark Associates, via arsitag.com
 

Jika Anda pernah membayangkan bisa tinggal di kamar tidur yang nyaman dengan pemandangan cantik bak di hotel berbintang, Anda bisa menemukannya di apartemen ini. Desain interior mewah pada kamar tidur utama tidak hanya menampilkan ranjang besar dengan bedding yang cozy. Dilengkapi satu set kursi, televisi, sekaligus jendela besar yang mengarah ke pemandangan ikonik kota Jakarta, dijamin akan membuat penghuni selalu betah di dalamnya.

Kamar tidur kedua yang tidak kalah cozy, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Kamar tidur kedua yang tidak kalah cozy, oleh Mark Associates, via arsitag.com
 

Sementara itu, kamar tidur lainnya juga hadir dengan nuansa yang tidak kalah menarik. Didominasi oleh warna-warna monokrom, Anda akan menangkap kesan minimalis yang kental. Di sisi lain, lemari yang menempel di dinding tampak hadir memberikan sentuhan klasik ke dalam kamar tidur ini.

Kamar Mandi dan Walk-in Closet Super Mewah
Kamar mandi mewah bernuansa monokrom, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Kamar mandi mewah bernuansa monokrom, oleh Mark Associates, via arsitag.com
 

Area kamar mandi menampilkan warna monokromatik dengan paduan desain rapi khas gaya modern. Untuk menyesuaikan gaya di dalamnya dengan seisi rumah, sang desainer meletakkan lampu dinding bergaya klasik di sisi kanan dan kiri wastafel. Tidak hanya jadi sumber cahaya, keberadaan dekorasi ini benar-benar mewakili Anandamaya sebagai hunian kontemporer klasik.
 

Baca juga: Desain Apartemen Industrial di Sao Paolo yang Berkarakter dan Stylish
 

Kamar mandi bernuansa monokrom, oleh Mark Associates, via arsitag.com

Kamar mandi bernuansa monokrom, oleh Mark Associates, via arsitag.com
 

Dengan unit yang luas, sang pemilik tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan yang terbaik terhadap seisi apartemen. Salah satunya adalah dengan menghadirkan walk-in closet mewah bernuansa putih-kayu-emas. Lorongnya akan membawa Anda kepada lemari-lemari kaca yang tersusun untuk menampilkan koleksi pakaian yang tertata rapi.

Dengan desain yang cantik ini, tak heran jika Anandamaya Residence akan membuat siapa pun ingin tinggal di dalamnya. Tertarik menata hunian Anda dengan konsep seperti ini?

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Anita

Penulis lepas dengan pengalaman 5 tahun ini sangat passionate dalam dunia tulis menulis. Motto hidupnya adalah "Integrity is doing the right thing when no one is watching."



Promo Brand
NEW