10 Desain Interior Cafe Mini Ini Sangat Instagrammable!

cafe mini

Konsep café mini yang unik memang sedang menjadi incaran para Instagram users. Demi mendapatkan foto-foto yang bagus, banyak yang tak segan untuk berlomba menemukan tempat yang unik untuk diabadikan. Tentu saja hal ini membuat banyak pengusaha café terpacu menciptakan berbagai desain interior café kecil untuk menarik lebih banyak pengunjung sekaligus penyuka fotografi.

10 contoh desain café outdoor dan indoor yang unik ini bisa menjadi referensi untuk membangun café idaman Anda sendiri!

Monks Coffee Roaster, Medan

Monks Coffee Roaster, Medan (Sumber: chopchopfoodies.blogspot.co.id)

Café mungil yang berada di kawasan Medan Polonia, Sumatera Utara ini tadinya tidak dibuat untuk tempat hangout karena Monks sebenarnya lebih fokus pada roasting kopi. Namun, nyatanya banyak yang menyukai kedai kecil ini karena kesan kesederhanaannya. Monks menyediakan satu ruang kecil yang hanya terdiri dari beberapa meja untuk pengunjung yang ingin menikmati houseblend coffee di sana.

Corak lantai dan langit-langitnya yang unik serta pencahayaannya yang temaram membuat Anda akan merasa seperti sedang duduk santai di rumah sendiri. Doodling lucu di kedua sisi dindingnya membuat Monks Coffee Roaster sangat Instagrammable, kan?

Café Hello Kitty, Pantai Indah Kapuk

Café Hello Kitty, Pantai Indah Kapuk (Sumber: myfunfoodiary.com)

Café imut ini dibuat dengan lisensi resmi dari Sanrio, Jepang. Tidak heran desain interior café-nya yang unik sangat mirip dengan café-café Hello Kitty yang ada di Jepang dan di negara-negara lain

Baca Juga: Prinsip Desain Rumah Gaya Jepang. Dengan dominasi warna serba pink, Anda tidak hanya dapat mengabadikan aneka makanannya yang sedap, tetapi juga desain interiornya yang menggemaskan.

Whitebox, Kota Kasablanka

Whitebox, Kota Kasablanka Karya  Platform Architects  (Sumber: arsitag.com)

Salah satu café kecil yang berada di kawasan Kota Kasablanka ini menawarkan desain interior serba kayu yang tak hanya terasa cozy, tetapi juga asyik dijadikan lokasi berfoto.

Cutie Cat and Café, Kemang

Cutie Cat and Café, Kemang (Sumber: quora.com)

Dibuat untuk para pecinta kucing, café yang berada di kawasan Kemang ini menyajikan desain yang minimalis. Beberapa meja dan kursi ditata dengan posisi rendah sehingga tak hanya nyaman untuk pengunjung, tetapi juga untuk kucing-kucing kesayangan.

Colette Lola, Puri Indah

Colette Lola, Puri Indah Karya Alvin Tjitrowirjo (Sumber: arsitag.com)

Café mungil yang berada di kawasan Puri Indah Mall ini didesain dengan warna-warni bubble gum yang pasti akan menjadi lokasi favorit remaja-remaja yang hobi berfoto.

Coconut Warung Shop and Café

Coconut Warung Shop and Café, Ubud Karya Ddap Project (Sumber: arsitag.com)

Berada di kawasan wisata Ubud, café mungil ini menawarkan perpaduan desain yang menarik antara sisi tradisional masyarakat Bali dan sentuhan modern untuk masyarakat lokal maupun wisatawan asing.

Spotten, Alam Sutera

Spotten, Alam Sutera Karya Studio AKU Image (Sumber: arsitag.com)

Spotten merupakan café yang didesain minimalis berkonsep industrial dengan mengandalkan warna-warna asli materialnya. Meski ditargetkan untuk para pebisnis muda, desain sederhananya tetap terlihat elegan untuk dijadikan objek lensa kamera Anda.

Loving Hut Joo Chiat, Singapura

Loving Hut Joo Chiat, Singapura Karya Enviro Tec (Sumber: arsitag.com)

Siapa bilang makanan vegetarian itu membosankan kalau restorannya dibuat semenarik ini? Restoran vegetarian satu ini tidak hanya menyediakan ruang indoor yang nyaman, tetapi juga tempat duduk outdoor. Para pengunjung bisa bersantap sehat di sekitaran terasnya sambil berfoto dengan background desain café outdoor yang menyegarkan mata.

A.go.go Café, Bandar Lampung

A.go.go Café, Bandar Lampung Karya Erre Luce | Lighting+Interior (Sumber: arsitag.com)

Desain interior minimalis milik café mungil di pinggir jalan ini tampak lebih sempurna dengan lighting yang keren di malam hari. Untuk bagian outdoor-nya, ada kursi-kursi disusun di bawah pohon yang sangat cocok untuk santai bersama di malam Minggu sembari menikmati udara segar.

MOYA Café, Bali

MOYA Café, Bali Karya Manon Design House (Sumber: arsitag.com)

Café yang berada di kawasan Kerobokan, Bali ini dibuat dengan nuansa biru dan putih. Lukisan burung merak di salah satu sisi tembok ini menjadi ikonik karena sering dijadikan spot foto favorit para pengunjungnya. Dengan konsep open space, dan pencahayaan alami dari sinar matahari menciptakan kesan ruangan yang lapang meski sebenarnya cukup sempit dan pastinya very Instagrammable!

Baca juga:

8 Desain Kantor Kekinian yang Membuat Anda Betah Bekerja di Sana

5 Restoran Unik dengan Konstruksi Kayu

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!
Puji Lestari
AUTHOR
Penulis lepas yang telah menulis beragam artikel dengan berbagai tema. Senang menulis dengan ide yang kreatif, informatif, dan bermanfaat.
press releasekontaksyarat dan ketentuan
© PT Tritama Gemilang Sukses 2016 - 2022 | All rights reserved.
hello world!
Ingin Renovasi Atau Bangun?
Hubungi Kami
Ingin Renovasi Atau Bangun?
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram