Desain Meja dan Rak TV Minimalis untuk Ruang Keluarga yang Estetis

desain meja rak minimalis

Meja dan rak TV minimalis dalam ruang keluarga memberikan manfaat ganda bagi pemiliknya. Di satu sisi, perangkat ini menjadi solusi untuk menyimpan semua perlengkapan yang berkaitan dengan alat elektronik tv. Di sisi lain, perangkat ini menjadi salah satu cara untuk memberikan sentuhan gaya dan estetis ke dalam ruangan. Model dan desain yang beragam membuat Anda dapat dengan mudah menemukan perangkat yang sesuai dengan gaya pribadi masing-masing.

Meja dan Rak TV Minimalis Mid-Century Modern

Meja dan rak TV kayu dengan kaki mungil dan sentuhan desain mid-century modern, foto oleh Wang John, via Unsplash

Sebuah meja dan rak tv minimalis dengan sentuhan gaya mid-century modern ini tampil manis dalam warna cokelat terang. Perabotan ini menyediakan ruang penyimpanan terbuka dan tertutup yang cukup untuk menyembunyikan semua kabel serta permainan video games hingga peralatan lainnya.

Rak Putih yang Menyatu dengan Desain

Meja TV sederhana dengan warna putih yang menyatu dengan semua jenis ruangan, foto oleh Dario, via Unsplash

Rak putih dengan kolong-kolong yang multifungsi ini cocok dipergunakan dalam hunian minimalis. Rak tv minimalis warna putih membuatnya terlihat bersih dan dapat dengan mudah menyatu dengan desain hunian apa pun. Pemilik hunian dapat men-spice up tampilan dengan kantong penyimpanan berwarna netral maupun yang penuh warna.

Baca juga: Rahasia Ruang Keluarga yang Nyaman

Meja dan Rak TV Minimalis Super Sleek

Rak dan TV meja hitam mengkilat yang super sleek, foto oleh Point3D Commercial Imaging Ltd., via Unsplash

Meja dan rak TV minimalis yang fungsional dan terlihat super sleek ini akan membuat ruang keluarga terlihat rapi dan menawan. Tiga laci penyimpanan besar di bagian bawah sangat sempurna untuk menyembunyikan permainan, video game, aneka kabel, dan berbagai item lain dari pandangan mata. Sebagai bonus, bagian background rak TV ini menggunakan cermin yang memantulkan cahaya ke seluruh area untuk membangun kesan ukuran ruangan yang lebih besar. Warna hitam mengkilat membuatnya tampil menonjol dan cocok dijadikan focal point dalam ruang keluarga.

Desain Unik pada Meja dan Rak TV Minimalis

Tekstur lingkaran untuk tampilan unik dan eklektik dalam ruangan minimalis, foto oleh Blake Woolwine, via Unsplash

Sebuah sentuhan berbeda diberikan pada tampilan ruang keluarga dengan meja dan rak TV minimalis yang unik satu ini. Permukaan meja penuh dengan lekukan-lekukan berbentuk lingkaran dengan warna putih cokelat wash out. Desainnya yang unik, memberikan sentuhan warna dan tekstur kepada ruang keluarga estetik. Permukaan meja yang lebar dan area bawah meja dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan yang rapi.

Rak TV dengan Desain Anyaman

Material alam, kayu, dan anyaman untuk rak TV, foto oleh Loewe Technology, via Unsplash

Desain anyaman pada furnitur memberikan tampilan yang segar dan lebih identik dengan alam dan negara tropis. Rak TV kayu ini terbuat dari perpaduan kayu dan material dalam bentuk anyaman dalam warna cokelat hangat yang elegan. Rak ini memberikan area penyimpanan tertutup yang cukup besar untuk menyimpan aneka ragam benda sehingga tidak berhamburan di area tersebut. Sederhana, namun tetap estetis.

Rak TV Multifungsi

Rak TV sekaligus pembatas ruangan, foto oleh Max Vakhtbovych, via Pexels

Untuk rumah minimalis dengan ukuran ruang yang terbatas dapat memanfaatkan ide meja dan rak TV minimalis ini. Rak yang berfungsi sekaligus sebagai pembatas ruangan menyediakan tempat yang cukup untuk TV serta berbagai pernak-pernik lainnya. Kombinasi rak terbuka dan tertutup dalam paduan putih cokelat memberikan tampilan yang bersih, rapi, dan cantik.

Baca juga: Inspirasi Desain Ruang Keluarga dengan Background Hitam yang Keren dan Elegan

Meja dan Rak TV Minimalis Industrialis

Meja kayu dan besi untuk kesan industrialis, foto oleh Max Vakhtbovych, via Pexels

Hadirkan kesan minimalis industrial dengan meja kayu dengan rangka besi ini. Desain meja tv minimalis yang kokoh ini dapat dipergunakan sebagai tempat menyimpan semua kabel dan permainan game favorit tanpa terlihat berantakan. Sentuhan warna merah pada desain ruang keluarga membuat suasana minimalis industrial ini terlihat lebih kuat dan maskulin.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!
Puji Lestari
AUTHOR
Penulis lepas yang telah menulis beragam artikel dengan berbagai tema. Senang menulis dengan ide yang kreatif, informatif, dan bermanfaat.
press releasekontaksyarat dan ketentuan
© PT Tritama Gemilang Sukses 2016 - 2022 | All rights reserved.
hello world!
Ingin Renovasi Atau Bangun?
Hubungi Kami
Ingin Renovasi Atau Bangun?
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram