Kreasi Rak Dapur Lucu untuk Rumah Mungil Kesayangan Anda

Kreasi Rak Dapur Lucu untuk Rumah Mungil Kesayangan Anda | Foto artikel Arsitag
Cover : The Lego Apartment Karya Revano Satria (Sumber: arsitag.com)
 

Dapur merupakan area tersibuk di dalam rumah. Di sana Anda memasak bahkan makan bersama dengan anggota keluarga yang lain. Tak heran kenyamanan di dalam dapur adalah hal yang sangat penting, termasuk memilih model rak dapur minimalis yang cantik dan lucu untuk mendukung fungsi dan tampilan dapur secara keseluruhan.

Nah, jika Anda menggemari gaya lemari dapur minimalis modern dengan sentuhan yang imut dan sekaligus ceria, beberapa contoh kabinet dapur ini bisa Anda tiru!

Kabinet Dapur Pink dengan Paduan Putih

Dapur dengan Paduan Pink dan PutihDapur dengan Paduan Pink dan Putih (Sumber: pinterest.com)
 

Pink adalah warna yang lembut serta memancarkan kesan ceria dan feminis. Warna ini banyak dipilih oleh wanita termasuk yang menyukai sesuatu yang imut dan lucu. Dapur bertema pink di atas misalnya, mengandalkan paduan warna putih yang bersih dengan warna merah muda. Hasilnya adalah dapur cantik yang pasti akan membuat Anda semakin betah memasak di sana.

Kabinet Dapur Hitam Putih

Kabinet Dapur Hitam Putih
Kabinet Dapur Hitam Putih (Sumber: dentelleetfleurs.com)
 

Kabinet dapur berwarna putih juga bisa menampilkan kesan lucu di dapur mungil rumah Anda. Dengan bantuan papan dekorasi, Anda bisa menggantungkan berbagai perkakas masak Anda tanpa harus terlihat tidak teratur. Silakan tiru desain dapur mungil di atas.

Kabinet Dapur Berwarna Biru Telur Asin

Kabinet Dapur Berwarna Biru Telur Asin
Dapur dengan Rak Biru Telur Asin (Sumber: remodelaholic.com)
 

Kita semua tahu bahwa sentuhan warna pastel dalam dekorasi rumah selalu bisa memberikan kesan adem dan juga menggemaskan. Desain dapur satu ini memilih menggunakan warna biru telur asin yang lembut untuk kabinetnya. Yang membuat dapur terasa semakin menyenangkan adalah beberapa detail seperti dudukan kursi berbentuk tutup botol dan pajangan imut di atas meja. Tertarik meniru?

Dapur Serba Putih

Dapur Serba Putih
Dapur Serba Putih yang Tampak Klasik dan Lucu (Sumber: pinterest.com)
 

Dapur dengan latar belakang serba putih dan bergaya klasik bisa Anda sulap menjadi lebih imut dengan menambahkan beberapa detail. Desain dapur di atas misalnya, sebenarnya terkesan sangat klasik di awal sebelum adanya tambahan bunga, pajangan boneka, hingga handuk cantik bercorak polkadot yang tersampir. Anda bisa melakukan trik yang sama pada dapur mungil di rumah Anda.

Dapur dengan Kabinet Merah Cerah

Dapur dengan Kabinet Merah Cerah
Kabinet Dapur Warna Merah (Sumber: openkitchenconcept.blogspot.com)
 

Warna merah adalah salah satu warna favorit yang banyak dipilih orang untuk diterapkan ke dalam dapurnya, termasuk untuk kabinet. Desain dapur di atas menerapkan warna merah hanya ke bagian pintu sementara bagian kabinet lain diberi sentuhan putih. Latar belakang mirip papan catur dengan paduan putih dan navy dilengkapi peralatan masak warna-warni membuat dapur ini tampak hidup, menggemaskan tanpa terasa kekanak-kanakan.

Dapur Vintage Mungil

Dapur Vintage Mungil
Dapur Vintage Lucu (Sumber: houzz.it)
 

Pecinta desain interior vintage biasanya menyukai segala hal yang terlihat jadul dan antik. Dari sana Anda mungkin menyimpulkan bahwa desain vintage tidak akan bisa tampil imut dan menggemaskan. Memadukan berbagai komponen warna-warni ke dalam ruangan sebenarnya cukup untuk membuat dapur mungil Anda tampil lebih cerah.

Desain dapur vintage mungil di atas misalnya, memanfaatkan kaleng-kaleng bekas yang dicat dan ditata sedemikian rupa di atas rak kayu yang simpel. Lemari tua dicat dengan warna kuning cerah untuk memberikan kesan cerah. Jangan lupa tambahkan pernak-pernik jadul Anda sebagai pajangan. Lucu sekali bukan?!

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Anita

Penulis lepas dengan pengalaman 5 tahun ini sangat passionate dalam dunia tulis menulis. Motto hidupnya adalah "Integrity is doing the right thing when no one is watching."