8 Desain Coffeeshop Super Simpel yang Tidak Ingin Anda Lewatkan

8 Desain Coffeeshop Super Simpel yang Tidak Ingin Anda Lewatkan | Foto artikel Arsitag
Cover : Open Quarter Coffee & Tailor Karya Ruma Design Studio (Sumber: arsitag.com)
 

Saat Anda ingin hangout dengan teman atau sekadar duduk-duduk santai, café pasti menjadi salah satu pilihan teratas. Selain mencari kopi serta makanan yang enak, suasana serta desain café yang cantik pun sekarang menjadi pertimbangan yang tak kalah penting. Postingan-postingan di Instagram menjadi bukti bahwa sekarang para pengusaha makanan tak hanya sekadar menjual rasa, namun juga suasana.

Dekorasi café yang cantik tidak hanya menjadi background foto yang bagus. Interiornya yang ciamik bisa mencuci mata Anda setelah aktivitas yang melelahkan seharian. Tidak percaya? Coba saja simak 8 contoh desain café di bawah ini, dijamin Anda pasti ingin mampir ke sana!

Open Quarter Coffee & Tailor

Kebetulan sedang ingin mencari setelan dan perlengkapan busana kantor sekalian hang out dengan teman? Open Quarter Coffee & Tailor adalah pilihan yang tepat. Menggabungkan konsep tailor sekaligus desain café minimalis, Anda bisa mencari jas sembari menunggu dan menyeruput kopi di sini.
Open Quarter Coffee & Tailor Karya Ruma Design Studio (Sumber: arsitag.com)
 

Kebetulan sedang ingin mencari setelan dan perlengkapan busana kantor sekalian hangout dengan teman? Open Quarter Coffee & Tailor adalah pilihan yang tepat. Menggabungkan konsep tailor sekaligus desain café minimalis, Anda bisa mencari jas sembari menunggu dan menyeruput kopi di sini.

Aditi Coffee House & Space

Aditi Coffee House & SpaceAditi Coffee House & Space Karya Lukie Widya - Luwist Spatial (Sumber: arsitag.com)
 

Café yang berada di kawasan Bandung ini dibangun sebagai bagian ekspansi dari dalam gedung. Patio yang didefinisikan sebagai ruang rekreasi menciptakan kenyamanan sekaligus estetika di café ini. Suasana yang nyaman menjadikan café ini cocok sebagai tempat ngopi atau bertemu klien.

Asagao

AsagaoAsagao Karya Einhaus (Sumber: arsitag.com)
 

Asagao berada di Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Seperti namanya, coffeeshop ini memadukan gaya Jepang Modern tak hanya dalam sajian kopinya, tetapi juga desain interiornya. Asagao adalah tempat yang sangat cozy untuk ngopi atau mengambil foto.

Clapper Movie Café

Clapper Movie CaféClapper Movie Café Karya Design Archade (Sumber: arsitag.com)
 

Coffeeshop yang berada di Semarang, Jawa Tengah ini lebih dari sekadar kafe biasa. Didedikasikan untuk para pecinta film maupun pembuat film, café ini menyajikan suasana yang minimalis namun tetap elegan. Sambil mengobrol dan minum kopi, Anda bisa sekalian berbelanja di toko kecil di dalam dan di halaman belakang.

Tuku Kopi

Tuku KopiTuku Kopi Karya Miveworks (Sumber: arsitag.com)
 

‘Desain yang tidak kelihatan seperti didesain’ merupakan konsep utama yang digunakan saat merancang Tuku Kopi di kawasan Bintaro ini. Café ini memberikan nuansa yang nyaman di tengah kesibukan yang ada di sekelilingnya. Kenyamanan menjadi kunci utama yang pasti akan membuat siapapun betah duduk santai di sana.

DART Café

DART CaféDART Café Karya Einhaus (Sumber: arsitag.com)
 

Di sini Anda bisa menimkati biji kopi asli Sumatera dengan desain interior otentik kontemporer. Berada di Gedung Sinarmas Land Tower 2, Anda akan disuguhi aksen interior berupa dinding konkret dengan batu bata berwarna putih. Sentuhan industrial dari langit-langitnya menambah nuansa nyaman bagi Anda para pecinta kopi.

All Good Coffee

All Good CoffeeAll Good Coffee Karya Design & Build By Fabelio.com (Sumber: arsitag.com)
 

Tanpa banyak dekorasi, café dengan konsep monokrom ini tetap tampil elegan. Aksen kaca yang menghiasi eksteriornya memungkinkan cahaya matahari masuk dengan leluasa. Sentuhan alami dari tanaman-tanaman yang tergantung semakin membuat suasana café lebih hidup.

Kafe Kotak Putih

Seperti namanya, café ini memang mengandalkan warna putih yang dominan untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya. Desain minimalis ini akan menemani kunjungan Anda sembari menikmati aneka sajian makanan Italia dan beragam pilihan minuman.
Kafe Kotak Putih Karya Ads Architect (Sumber: arsitag.com)
 

Seperti namanya, café ini memang mengandalkan warna putih yang dominan untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya. Desain minimalis ini akan menemani kunjungan Anda sembari menikmati aneka sajian makanan Italia dan beragam pilihan minuman.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Anita

Penulis lepas dengan pengalaman 5 tahun ini sangat passionate dalam dunia tulis menulis. Motto hidupnya adalah "Integrity is doing the right thing when no one is watching."