Dekorasi Kamar Mandi Romantis Untuk Valentine Day Ini Asli Bikin Baper

Dekorasi Kamar Mandi Romantis Untuk Valentine Day Ini Asli Bikin Baper | Foto artikel Arsitag
Dekorasi kamar mandi romantis buat menyambut Valentine // Instagram.com/brittanyviklund
 

Sedang memikirkan dekorasi ValentineDay untuk diwujudkan tahun ini? Sebagai kejutan untuk pasangan, alih-alih sekadar memberikan buket bunga dan cokelat, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. Menyulap kamar mandi di rumah dengan sentuhan hari kasih sayang seperti dekorasi bathtub romantis layak dicoba.

Dalam kompilasi berikut ini Anda akan menemukan bagaimana kamar mandi bisa disulap sedemikian rupa menjadi tempat paling manis untuk menghabiskan hari kasih sayang tahun ini. Mari simak contoh-contoh desain berikut dan siapkan kejutan tak terlupakan untuk orang tersayang Anda!

Bathtub dengan Taburan Kelopak Bunga
Bathtub dengan kelopak bunga untuk kesan romantis // realestate.com.au

Bathtub dengan kelopak bunga untuk kesan romantis // realestate.com.au
 

Cara paling mudah untuk memberikan sentuhan romantis di kamar mandi Anda adalah dengan menggunakan bunga. Namun alih-alih sekadar meletakkannya di salah satu sudut, coba taburkan di permukaan air dalam bathtub. Tambahkan aroma pewangi yang Anda sukai agar kesan manis semakin terasa. Satu atau dua kelompok lilin di kamar mandi tidak hanya menjadi sumber penerangan, tetapi sekaligus dekorasi yang manis.

Bathtub Kamar Mandi dengan Wine dan Aneka Hidangan Manis
Kamar mandi dengan wine untuk suasana Valentine yang romantis // resveralife.com

Kamar mandi dengan wine untuk suasana Valentine yang romantis // resveralife.com
 

Kalau Anda ingin nuansa yang lebih kasual namun tetap manis, jangan hanya bunga. Jangan ragu menambahkan berbagai komponen lain. Cokelat yang menjadi lambang hari kasih sayang hingga dua gelas anggur, akan melengkapi suasana Valentine saat Anda menghabiskannya bersama pasangan.

Baca juga: 6 Tips Menambah Unsur Kayu dalam Kamar Mandi Minimalisvia Cantik.tempo.co
 

Bathtub Dilengkapi Sepaket Body Care Stuffs
Bathtub dengan berbagai produk perawatan kecantikan yang terlihat manis // shelterness.com

Bathtub dengan berbagai produk perawatan kecantikan yang terlihat manis // shelterness.com
 

Jika Anda dan pasangan bukan tipikal yang hobi minum atau makan sembari berendam, opsi ini mungkin akan terdengar lebih menarik. Sebagai pengganti wine dan cokelat, letakkan berbagai produk moisturizer, masker dan body care lain. Mencoba produk mandi dengan wewangian baru, bakal menjadi aktivitas yang seru untuk Anda lakukan bersama pasangan.

Bathtub dengan Lilin Aromaterapi, Pink Wine, dan Gadget
Meja bathtub dihiasi dengan wine dan hiburan dari gadget kesayangan // shelterness.com

Meja bathtub dihiasi dengan wine dan hiburan dari gadget kesayangan // shelterness.com
 

Bayangkan bathtub dilengkapi dengan lilin kamar mandi romantis. Ditambah dua gelas wine dan perangkat pemutar musik yang melantunkan lagu-lagu kesukaan Anda dan pasangan. Kalau Anda dan pasangan suka menonton, manfaatkan kesempatan ini untuk menonton kembali film romantis yang pernah Anda saksikan semasa pacaran. Mendengarkan musik klasik sembari menyesap wine tampaknya  bisa jadi pilihan yang tidak kalah serunya.

Open Bathtub dengan Pemandangan Alam Sekitar
Open bathtub dengan lilin-lilin dan pemandangan cantik di sekitar // rilane.com

Open bathtub dengan lilin-lilin dan pemandangan cantik di sekitar // rilane.com
 

Kalau Anda punya kamar mandi di lantai dua yang langsung menghadap ke taman di bawah, memberikan sentuhan romantis bukanlah hal yang sulit. Dengan memasang lilin-lilin kecil di pinggir bathtub ditemani wine kesukaan Anda dan pasangan, Valentine kali ini pasti akan berlangsung penuh kesan. Kalau pun tidak memiliki fasilitas semacam ini di rumah, coba pertimbangkan menyewa penginapan berkonsep seperti ini.

Baca juga: 8 Desain Bathtub yang Bisa Membuat Waktu Mandi Anda Menjadi Sangat Menyenangkan 
 

Fun Bathtub
Bathtub dengan kesan kasual yang fun // shelterness.com

Bathtub dengan kesan kasual yang fun // shelterness.com
 

Lebih menyukai suasana kasual yang fun? Cobalah ide menghias bathtub yang lebih fresh. Lengkapi bathtub yang terisi penuh air berwarna pink dengan aksesoris yang membangkitkan suasana santai dan youthful. Ciptakan aktivitas seru atau lakukan hobi yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Seperti hobi membaca komik atau buku kesukaan bersama pasangan.

Hal yang tidak kalah penting adalah menentukan hari kapan Anda memberi kejutan kepada pasangan. Menghabiskan Valentine bersama dengan pasangan tentunya akan lebih santai dilakukan saat weekend. Atau, carilah waktu senggang tepat, agar acara kejutan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Anita

Penulis lepas dengan pengalaman 5 tahun ini sangat passionate dalam dunia tulis menulis. Motto hidupnya adalah "Integrity is doing the right thing when no one is watching."