8 Desain Apartemen Mewah untuk Para Eksekutif Muda

8 Desain Apartemen Mewah untuk Para Eksekutif Muda | Foto artikel Arsitag
Cover: Apartemen Mewah (Sumber: freshinfoterbaru.blogspot.co.id)

Lahan untuk hunian yang semakin menipis membuat apartemen menjadi opsi tempat tinggal yang cukup diminati. Para eksekutif muda yang tinggal di perkotaan misalnya, banyak yang lebih memilih tinggal di apartemen. Selain karena sistem keamanan dan kebersihannya terjamin, aksesibilitas dengan tempat kerja menjadi alasan mengapa desain apartemen mungil banyak dicari.

Untuk Anda yang sedang mencari apartemen untuk eksekutif muda, 8 contoh apartemen mewah di Jakarta ini bisa menjadi referensi yang bagus.

Capital Residence

Capital Residence Karya Enviro Tec (Sumber: arsitag.com)

Capital Residence Karya Enviro Tec (Sumber: arsitag.com)

Capital Residence merupakan salah satu apartemen yang sangat cocok untuk para eksekutif muda. Desain interiornya yang minimalis didominasi dengan bahan-bahan kayu dan warna-warna natural. Dilengkapi ruang tamu yang luas, dapur serta ruang kerja yang nyaman, Anda masih tetap bisa melanjutkan pekerjaan kantor meski sudah berada di rumah.

Silkwood Apartemen

Silkwood Apartemen Karya PT Ergonomi Cipta Karya (Sumber: Arsitag.com)

Silkwood Apartemen Karya PT Ergonomi Cipta Karya (Sumber: Arsitag.com)

Dengan desain minimalis, seperti namanya Silkwood Apartemen menghadirkan perpaduan warna-warna kayu dan corak-corak batik yang unik pada beberapa sisi dindingnya plus sesekali menampilkan warna-warna berani seperti merah di antara perabotannya. Pencahayaan yang sendu menjadikan apartemen ini tempat yang sempurna untuk istirahat setelah lelah bekerja.

Apartemen Pakubuwono Signature

Apartemen Pakubuwono Signature Karya Kania (Sumber: arsitag.com)

Apartemen Pakubuwono Signature Karya Kania (Sumber: arsitag.com)

Untuk Anda yang punya budget besar dan menyukai hunian yang luas, apartemen di kawasan Pakubuwono ini adalah pilihan yang sempurna. Desain interiornya tampak mewah dengan lampu gantung dan perabotan-perabotan nan elegan.

The Mansion Apartment

The Mansion Apartment Karya Fine Team Studio (Sumber: arsitag.com)

The Mansion Apartment Karya Fine Team Studio(Sumber: arsitag.com)

Apartemen yang berlokasi di wilayah Kemayoran ini menggunakan gradasi warna cokelat dari gelap ke terang secara bergantian untuk komponen-komponennya. Desain interior dan permainan warna yang digunakan membuat apartemen ini terlihat simple, namun tetap berkesan metropolis.

Apartment at Kemang

Apartment at Kemang Karya Atelier Prapanca (Sumber: arsitag.com)

Apartment at Kemang Karya Atelier Prapanca (Sumber: arsitag.com)

Berada di kawasan Kemang, apartemen satu ini dirancang untuk menampung berbagai kegiatan termasuk berkumpul dengan rekan sejawat atau kolega untuk membicarakan proyek baru. Tersedia tempat penyimpanan berukuran besar yang tidak terlihat. Jika Anda menyukai lukisan atau fotografi, dinding-dindingnya dapat dimanfaatkan untuk menempelkan koleksi Anda.

Apartemen Jakarta Selatan

Apartemen Jakarta Selatan Karya Advent Yonathan (Sumber: arsitag.com)

Apartemen Jakarta Selatan Karya Advent Yonathan(Sumber: arsitag.com)

Apartemen ini sangat minimalis dengan perabotan yang serba simpel. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, apartemen ini sangat pas untuk ditinggali oleh eksekutif muda yang masih single, apalagi untuk Anda yang tidak banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Senopati Penthouse

Senopati Penthouse Karya Alradistadesign (Sumber: arsitag.com)
Senopati Penthouse Karya Alradistadesign(Sumber: arsitag.com)

Apartemen di kawasan selatan Jakarta ini tampil dengan desain yang sangat mewah dan memukau. Selain bagian dalamnya yang luas, sang desainer berani bermain dengan warna-warna yang melambangkan kemewahan, yakni emas dan perak. Dindingnya juga kebanyakan bermaterial kaca, membuat interiornya terkesan semakin spacey.

Pemilihan perabotan yang serba elegan serta taburan kristal-kristal nan mewah di sana-sini membuat hunian ini semakin mempesona. Jangan lupa gantungkan chandelier berbahan kristal di ruang tamu atau kamar tidur untuk menambah kesan bak istana.

MT’s Apartment

MT’s Apartment Karya Tridivan Architama (Sumber: arsitag.com)

MT’s Apartment Karya Tridivan Architama(Sumber: arsitag.com)

Bagi pria lajang yang menyukai hal-hal simpel, desain MT’s Apartment sangat cocok untuk Anda. Selain ruang tidur dengan pencahayaan yang nyaman, ada cornerwork yang bisa dimanfaatkan untuk brainstorming ide-ide brilian Anda untuk pekerjaan kantor.

Baca juga:

Inspirasi Desain Ruang Tamu Keren Untuk Apartemen Baru Anda

10 Desain Interior Rumah Maskulin Untuk Pria Lajang

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Anita

Penulis lepas dengan pengalaman 5 tahun ini sangat passionate dalam dunia tulis menulis. Motto hidupnya adalah "Integrity is doing the right thing when no one is watching."