8 Desain Restoran Mewah untuk Pengalaman Fine Dining yang Tak Terlupakan

8 Desain Restoran Mewah untuk Pengalaman Fine Dining yang Tak Terlupakan | Foto artikel Arsitag
Cover : SKYE Karya Willis Kusuma Architect (Sumber: arsitag.com)

Untuk merayakan hari-hari penting, restoran fine dining terbaik menjadi incaran banyak orang. Saat ini, mencari restoran dengan makanan yang enak saja tidaklah cukup. Desain interior yang unik menjadi tambahan daya tarik tersendiri yang tentu saja akan membuat acara makan malam Anda bersama orang terdekat semakin berkesan.

Demi memenuhi hasrat ini, desain restoran unik pun didirikan oleh banyak pengusaha kuliner di Indonesia. Berencana untuk mengajak orang terdekat Anda merasakan pengalaman makan malam yang tak terlupakan? Intip desain unik 8 restoran berikut ini!

Bottega Ristorante

Bottega Ristorante Karya Leo Einstein Fransiskus (Sumber: arsitag.com)Bottega Ristorante Karya Leo Einstein Fransiskus (Sumber: arsitag.com)
 

Berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Bottega Ristorante merupakan salah satu tempat fine dining di Jakarta yang bisa jadi pilihan. Restoran ini dibangun dengan konsep terbaru ala Eropa dengan sentuhan modern. Interiornya terkesan berkelas dengan paduan industrial di beberapa sudutnya. Namun, restoran ini baru saja berpindah lokasi ke SCBD Sudirman dengan kapasitas yang lebih besar.

Wilshire Restaurant in Jakarta

Wilshire Restaurant in Jakarta Karya Leo Einstein Fransiskus (Sumber: arsitag.com)Wilshire Restaurant in Jakarta Karya Leo Einstein Fransiskus (Sumber: arsitag.com)
 

Diberinama dengan salah satu nama jalan di California, Amerika Serikat, restoran ini hadir dengan menu khas California dan memperkenalkan lifestyle asal kota itu. Tak hanya menyediakan aneka minuman mulai dari single malt whiskies hingga exotic vodkas, Wilshire Restaurant in Jakarta juga siap memanjakan Anda dengan desainnya yang ciamik, berkelas, dan mewah.

Avec Moi Restaurant

Avec Moi RestaurantAvec Moi Restaurant Karya Fine Team Studio (Sumber: arsitag.com)
 

Restoran yang berada di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan menu Perancis terbaik di Jakarta. Restoran ini dibangun dengan desain apik yang memadukan gaya modern industrial dengan sentuhan kayu yang akan memberikan atmosfer nyaman untuk acara makan malam Anda.

Grandmas Hotel Seminyak

Grandmas Hotel SeminyakGrandmas Hotel Seminyak Karya Imago Design Studio (Sumber: arsitag.com)
 

Salah satu hotel di daerah wisata ini menyajikan nuansa yang unik dengan desain restorannya. Dengan bentuk lingkaran, restoran di Grandmas Hotel Seminyak ini menyediakan banyak pilihan sekaligus untuk para pengunjungnya. Anda bisa bersantap di dalam ruangan, di area outdoor lantai dua yang asri, atau makan di pinggir kolam.

Hause Rooftop at Setia Budi

Hause Rooftop at Setia BudiHause Rooftop at Setia Budi Karya Bitte Design Studio (Sumber: arsitag.com)
 

Ingin merasakan sensasi makan di rooftop sambil menikmati pemandangan kota? Hause Rooftop at Setia Budi adalah salah satu pilihan menarik. Anda akan disambut dengan desain klasik di bagian depan dan suasana kalem nan hijau di bagian dalam. Jika tidak suka makan di tempat terbuka, mereka juga menyediakan ruang indoor yang tak kalah nyaman.

Downtown Bistro

Downtown BistroDowntown Bistro Karya Platform Architect (Sumber: arsitag.com)
 

Berlokasi di Jakarta, Downtown Bistro menyajikan suasana yang sempurna untuk fine dining Anda. Mengandalkan warna-warna natural dari kayu dan batu dan didukung pencahayaan yang kalem, restoran ini menebarkan aura klasik yang tak terbantahkan.

SKYE

Salah satu lokasi fine dining yang pas dikunjungi sembari menikmati pemandangan kota adalah SKYE Restaurant, Bar and Lounge. Berada di lantai 56 Menara BCA Grand Indonesia, SKYE didesain sebagai urban resort yang cocok untuk Anda pecinta indoor fine dining maupun outdoor.SKYE Karya Willis Kusuma Architect (Sumber: arsitag.com)
 

Salah satu lokasi finedining yang pas dikunjungi sembari menikmati pemandangan kota adalah SKYE Restaurant, Bar and Lounge. Berada di lantai 56 Menara BCA Grand Indonesia, SKYE didesain sebagai urban resort yang cocok untuk Anda pecinta indoorfinedining maupun outdoor.

The Aprez Café, Pakubuwono

The Aprez CaféThe Aprez Café Karya Vin•da•te (Sumber: arsitag.com)
 

 Jika Anda ingin bersantap dengan nuansa klasik yang mewah, The Aprez Café yang berada di Jakarta ini adalah salah satu pilihannya. Tak cuma interiornya yang memukau, bagian outdoor-nya akan mengingatkan Anda pada nuansa kafe ala Eropa.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

Disini

AUTHOR

Anita

Penulis lepas dengan pengalaman 5 tahun ini sangat passionate dalam dunia tulis menulis. Motto hidupnya adalah "Integrity is doing the right thing when no one is watching."