Foto inspirasi dan ide desain lobby tradisional.



Cari: Inspirasi ide desain lobby gaya minimalis  Inspirasi ide desain lobby gaya skandinavia  Inspirasi ide desain lobby gaya klasik  Inspirasi ide desain lobby gaya industrial  Inspirasi ide desain lobby gaya modern  Inspirasi ide desain lobby gaya asian  Inspirasi ide desain lobby gaya kontemporer  Inspirasi ide desain lobby gaya tropis 

Lobi, sebagai ruang duduk atau ruang tunggu bagi pengunjung, menjadi area yang cukup penting untuk diperhatikan. Sebagaimana dengan fungsinya, sebuah lobi sebagai area depan sebuah bangunan perlu didesain sedemikian rupa sehingga mampu membuat nyaman pelaku aktivitas yang berada di dalamnya. Apa saja yang perlu diperhatikan saat akan mendesain sebuah lobi?

Lobi yang baik adalah yang menarik dan dapat menunjukkan citra bangunan atau perusahaan. Lobi seperti apa yang ingin Anda tampilkan dalam kantor Anda? Untuk dapat mendesain sebuah lobi yang menarik, Anda perlu mengetahui terlebih dulu kegiatan apa saja yang akan dilakukan pelaku aktivitas (pengunjung) dalam sebuah lobi. Anda perlu mempertimbangkan berbagai dekorasi apa yang diperlukan untuk mendukung fungsi lobi itu sendiri.

Bagaimana mendesain sebuah lobi agar menarik dan tetap nyaman bagi pelaku aktivitas di dalamnya?

Sebuah lobi bukan hanya harus menarik, tetapi juga mudah dikenali saat Anda masuk ke sebuah bangunan. Selain menyesuaikan dengan konsep lobi yang ingin Anda tampilkan, dalam mendesain lobi Anda juga perlu memperhatikan bagaimana menampilkan citra perusahaan bangunan Anda ke dalam lobi Anda. Sementara itu, untuk lighting area lobi, Anda dapat menggunakan general lighting.

Bagi Anda yang sedang berencana mendesain ulang lobi kantor Anda, Anda dapat mencari contoh-contoh desain lobi yang ada sebagai bahan inspirasi. Hal itu akan memudahkan Anda untuk mendapatkan ide desain seperti apa yang Anda inginkan. Melalui Arsitag, Anda dapat mencari berbagai contoh desain lobi yang dapat dijadikan sebagai inspirasi.