Desain Perpustakaan Craftsman

Foto inspirasi dan ide desain perpustakaan craftsman.



Cari: desain perpustakaan minimalis  desain perpustakaan skandinavia  desain perpustakaan klasik  desain perpustakaan industrial  desain perpustakaan tradisional  desain perpustakaan modern  desain perpustakaan asian  desain perpustakaan kontemporer  desain perpustakaan tropis 

Memiliki perpustakaan atau ruang baca di dalam rumah adalah kebutuhan bagi mereka yang gemar membaca atau mengoleksi buku. Terkadang, banyaknya koleksi buku yang dimiliki oleh kolektor buku, membuat mereka bingung bagaimana menata buku-buku mereka agar rapi dan mudah saat dicari.

Ruang perpustakaan atau ruang baca pada dasarnya adalah sebuah ruangan untuk menyimpan buku, menatanya dengan rapi, dan menjadi ruang yang nyaman untuk menghabiskan waktu dengan membaca. Fungsi utama untuk membaca dan menyimpan buku tersebut membuat desain perpustakaan harus nyaman bagi orang di dalamnya dan aman untuk menyimpan buku-buku.

Apa saja yang perlu dijadikan pertimbangan saat mendesain perpustakaan?

Sebelum mendesain perpustakaan, pastikan luasan ruangan yang Anda miliki untuk area perpustakaan dan berapa banyak koleksi Anda. Mulailah dengan mempertimbangkan tema apa yang ingin ditampilkan dalam perpustakaan Anda dan bagaimana Anda ingin menyusun koleksi buku Anda. Apakah ingin ditata berdasarkan judul dan tema buku, nama penulis, atau yang lainnya.

Dekorasi ruangan seperti apa yang bisa diterapkan?

Untuk membuat perpustakaan di dalam rumah, Anda tidak harus menyediakan ruangan luas. Anda dapat memanfaatkan sudut-sudut ruangan Anda untuk didesain sebagai tempat menyimpan koleksi buku Anda. Anda juga bisa memanfaatkan dinding ruangan Anda sebagai tempat untuk koleksi buku Anda sehingga tidak memakan banyak ruang.

Ide desain seperti apa yang ingin Anda tampilkan dalam perpustakaan Anda? Carilah berbagai contoh desain perpustakaan dan ruang baca sebagai bahan inspirasi perpustakaan Anda.